'Twas the Morning of Easter

'Twas the Morning of Easter

Sejarah bagaimana perjalanan isra mi'raj Rasulullah​

bagaimana perjalanan isra mi'raj Rasulullah​

>> Jawaban <<

Kisah Perjalanan Isra Mi'raj Rasulullah

Peristiwa kejadian Isra Mi'raj Ini Terjadi pada 27 rajab di tahu ke - 8 kenabian, peristiwa perjalanan ini merupakan perjalanan suci Nabi Muhammad SAW.

Dilakukan Dimulai dari Masjidil Aqsa Yang terletak di Palestina hingga naik ke Sidratul Muntaha di Langit ke tujuh hanya dalam waktu satu malam. Walaupun terasa tidak masuk akal, namun Umat Islam Harus Meng-imaninya (mempercayai nya) karena ada keterangan dari hadist - hadist yang shahih & juga Al - Qur'an pada Surah Al - Isra Surah Ke - 17

Pengertian Isra Mi'raj

Peristiwa perjalanan Isra Mi'raj Merupakan perjalanan agung Nabi Muhammad SAW menuju Sidratul Muntaha di langit ke - 7 untuk menerima perintah Shalat Dari Allah SWT.

Answer By : HaybaAuraa

CMIIW

Jawaban:

dua bagian perjalanan Nabi Muhammad yang menurut keyakinan Islam dilakukan dalam waktu satu malam

Isra Mikraj (bahasa Arab: الإسراء والمعراج, translit. al-’Isrā’ wal-Mi‘rāj‎) adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad ﷺ dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah beliau mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam. Beberapa penggambaran tentang kejadian ini dapat dilihat di surah ke-17 di Al-Qur'an, yaitu Surah Al-Isra.

Menurut tradisi, perjalanan ini dikaitkan dengan Lailat al-Mi'raj, sebagai salah satu tanggal paling penting dalam kalender Islam.

[answer.2.content]